♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Image



  • 3

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby bukita » Sat Mar 07, 2020 1:43 pm

    

I love the set of this year winner.
Especially the girl who will represent Indonesia at universe. What an oriental beauty. She looks regal and expensive.
Kudo to Puteri organization.


bukita
AMBASSADORS represent their country.
AMBASSADORS represent their country.
 
Posts: 11474
Joined: Mon Jan 05, 2009 12:15 pm
Country: Thailand (th)
Reputation: 7578
Real Life Name/Nick: Bongo
Gender: Male
Profession: Customer Service
Western Zodiac Sign: Scorpio
Hobbies/Interests: gym, traveling, reading
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ ROAD TO PUTERI INDONESIA 2020 - MARCH 6 ♔

Postby melati1021 » Sat Mar 07, 2020 1:52 pm

novemberRain wrote:

Jeng Mel, aku serahkan pembuatan OT mrk bertiga kepadamu ya, we love you jeng, atau lanjutin aja trit indang sbg OTnya drpd ribet >:D<

Love you too.
Sampun sudah di bikinkan thread2 mereka ini..
nanti...
Ada Rafa yg suka..ngebantu2in juga.
Ada Jeng babeha. yg juga suka ngepost2.
juga ada jeng angelygsekarangjadipredictionist itu..yg juga suka ngepost/ngapdet..kalau dese'e lagi lenggang...dari para bffffffff nya
kita sama2 nge update lah...
Istirohat aja dulu Jeng Dubes...nanti kembali lagi setelah rehat..
bukan soal update or not update, ikke suka aja, ketika engkau menjadi satpam thread...semua yg mengacak2 atau menghina kontestant kita, yey hajar bleh..
kalau ikke terlalu halus..utk soal gitu2an..
ada nenek GUndala yg gualak juga. tetapi dese'e ini kadang terlalu sibuk dgn bffffffffnya..jadi...datangnya antara ada dan tiada....
Last edited by melati1021 on Sat Mar 07, 2020 2:56 pm, edited 3 times in total.
melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ ROAD TO PUTERI INDONESIA 2020 - MARCH 6 ♔

Postby melati1021 » Sat Mar 07, 2020 2:04 pm

dizzkha wrote:
Tak terbayangkan apa yang terjadi, jika Jihane yang mendapatkan pertanyaan Pancasila, terus dia kurang sempurna menjawabnya dan cuma sampai Top 6... bisa2 demo online sepanjang masa... =O/


Btw, kebaya2 yang dipakai tadi malam oleh para Misses (termasuk Pia), terlihat kurang kebaya-nya ya... jadi seperti gown. Apakah karena faktor warna, design, atau hanya di mata gw saja. Tidak seperti kebaya2 yang dipakai oleh Misses tamu tahun2 sebelumnya.
Apakah krn sang designernya sekarang sedang asyik berkuliner dan ber-Ig? Ini sarapan pagiku, mana sarapan pagimu. Nikmatnya tiada tara... :-* just kidding

mau koment yg di garis bawahi..
atau..kalau si Ayuma yg diberi pertanyaan kemudian tdk bsa menjawab sempurna...

Jateng dan Jatim itu khan poll2an entah bola loper dan pejen lopernya.kalau ngebela idolanya... alamat deh..demo atau perang..online (hi..hi..hi..ada2 saja istilah anda ).

iya..baru juga mau nanyain, apakah sekarang memang lagi model kah?? kebaya itu Gown??? jiah designer jaman now saking kreatif nya..
Bagus sih..tetapi pakem kebayanya jadi menghilang.
The line between the kebaya and the kain batik..is disappeared
Last edited by melati1021 on Sat Mar 07, 2020 7:07 pm, edited 2 times in total.
melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby bachan » Sat Mar 07, 2020 2:29 pm

Image

Ini photo BALI thn 2015 ..nah kalau gini kan cantik banget :-O berarti dia masih ada harapan lah dibikin cantik . Coba tim suksesnya dicari tau ini timbangan dia waktu berapa kilo trus kenapa dia makin lama makin kurus jadi nggak segar dan peot. Gw harap nggak ada masalah ya ;;? . Kalau dia bisa secantik dan seger kayak gini lagi ditambah PS dan brainnya yg luar biasa bisa melaju banget di MI
bachan
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 182
Joined: Sun Feb 01, 2015 5:55 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 77
Real Life Name/Nick: bachan
Date of Birth: 16 Dec 1990
Gender: Female
Sexual Orientation: Straight
Profession: Pengangguran
Western Zodiac Sign: Sagittarius
Chinese Zodiac: Snake
Hobbies/Interests: reading, internet
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby melati1021 » Sat Mar 07, 2020 4:53 pm







melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby Gundala » Sat Mar 07, 2020 6:33 pm

Ayuma has the courage and determination to get her message across. Tapi kudu banyak belajar bhs Inggris ya nak.Nggak bisa tampil di panggung EmYuh dgn omongan macam begini.
Gundala
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
 
Posts: 2851
Joined: Sun Feb 15, 2009 4:53 pm
Location: United Kingdom
Country: United Kingdom (uk)
Reputation: 2320
Real Life Name/Nick: Marty
Date of Birth: 16 Sep 1922
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Interior Architect
Western Zodiac Sign: Virgo
Chinese Zodiac: Rat
Hobbies/Interests: none of your business
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby babiho » Sat Mar 07, 2020 7:01 pm



Ayuma buat Zozi tak bernyawa disini, :-D
babiho
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
 
Posts: 5213
Joined: Thu Feb 23, 2012 1:15 pm
Location: somewhere
Country: Bhutan (bt)
Reputation: 3662
Real Life Name/Nick: lalala
Date of Birth: 21 Dec 1997
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: whatever
Hobbies/Interests: All in life
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby dizzkha » Sun Mar 08, 2020 1:35 am

Itu bedinde2 negeri antah berantah sudah mulai buat trit2 perundungan buat Ayuma... Giring terooss... Sepertinya hidup mereka ga ada bahagia2nya, selain nyela kuin negara lain.

Kapan mereka bisa insaf dan sedikit dewasa dan bijaksana ya dalam memposting dan bermedia. Memang sungguh pahit jika hidup selalu dalam kesulitan dan kehimpitan. Jadi bawaannya selalu iri dan cemburu dengan kebahagiaan orang lain.
dizzkha
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 1152
Joined: Thu Dec 17, 2009 2:07 pm
Location: Jkt
Country: Indonesia (id)
Reputation: 657
Date of Birth: 01 Oct 1994
Gender: Male
Sexual Orientation: -----------
Profession: professional
Hobbies/Interests: nothing
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby bachan » Sun Mar 08, 2020 1:37 am

Hadeh Ayuma kok jawabnya kayak ngono si mbakyu bukan pertanyaan hapalan sih ya ...padahal simple banget kan pertanyaannya ini loh impian kamu yg udah dikejar2 sampai persiapan tiga tahun =O/ YPI oh YPI kenapa kau buang itu Olivia ~X(
bachan
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 182
Joined: Sun Feb 01, 2015 5:55 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 77
Real Life Name/Nick: bachan
Date of Birth: 16 Dec 1990
Gender: Female
Sexual Orientation: Straight
Profession: Pengangguran
Western Zodiac Sign: Sagittarius
Chinese Zodiac: Snake
Hobbies/Interests: reading, internet
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby bachan » Sun Mar 08, 2020 1:39 am

dizzkha wrote:Itu bedinde2 negeri antah berantah sudah mulai buat trit2 perundungan buat Ayuma... Giring terooss... Sepertinya hidup mereka ga ada bahagia2nya, selain nyela kuin negara lain.

Kapan mereka bisa insaf dan sedikit dewasa dan bijaksana ya dalam memposting dan bermedia. Memang sungguh pahit jika hidup selalu dalam kesulitan dan kehimpitan. Jadi bawaannya selalu iri dan cemburu dengan kebahagiaan orang lain.


iya tuh gw juga kesel banget bacanya tapi inilah juga si YPI ini juga udah tau Miss Universe itu butuh spokesperson X(
bachan
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 182
Joined: Sun Feb 01, 2015 5:55 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 77
Real Life Name/Nick: bachan
Date of Birth: 16 Dec 1990
Gender: Female
Sexual Orientation: Straight
Profession: Pengangguran
Western Zodiac Sign: Sagittarius
Chinese Zodiac: Snake
Hobbies/Interests: reading, internet
Message: Write a message here

  • 1

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby dizzkha » Sun Mar 08, 2020 1:57 am

bachan wrote:
dizzkha wrote:Itu bedinde2 negeri antah berantah sudah mulai buat trit2 perundungan buat Ayuma... Giring terooss... Sepertinya hidup mereka ga ada bahagia2nya, selain nyela kuin negara lain.

Kapan mereka bisa insaf dan sedikit dewasa dan bijaksana ya dalam memposting dan bermedia. Memang sungguh pahit jika hidup selalu dalam kesulitan dan kehimpitan. Jadi bawaannya selalu iri dan cemburu dengan kebahagiaan orang lain.


iya tuh gw juga kesel banget bacanya tapi inilah juga si YPI ini juga udah tau Miss Universe itu butuh spokesperson X(


Mungkin target YPI sementara ini belum kron dulu kali ya, mungkin cukup 5 besar. Berkaca dari wakil vietnam masuk 5 besar dengan english yang seadanya. :%))

Btw, Ayuma ini terlihatnya seperti orang yang mau belajar dan berusaha, ga mudah puas maksudnya. Then, kita lihat saja... semoga comskill dia akan bertambah baik dengan dukungan Timnya yang pasti sudah tau apa yang harus mereka lakukan untuk Ayuma. Tapi, jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi, krn tentu saja akan sulit jika comskill Fred jadi standarnya.

Negara atas yang men-declare powerhouse aja tahun kemarin gagal membuat wakilnya menjadi spokesperson.
dizzkha
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 1152
Joined: Thu Dec 17, 2009 2:07 pm
Location: Jkt
Country: Indonesia (id)
Reputation: 657
Date of Birth: 01 Oct 1994
Gender: Male
Sexual Orientation: -----------
Profession: professional
Hobbies/Interests: nothing
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby Kirana » Sun Mar 08, 2020 2:08 am

bachan wrote:
dizzkha wrote:Itu bedinde2 negeri antah berantah sudah mulai buat trit2 perundungan buat Ayuma... Giring terooss... Sepertinya hidup mereka ga ada bahagia2nya, selain nyela kuin negara lain.

Kapan mereka bisa insaf dan sedikit dewasa dan bijaksana ya dalam memposting dan bermedia. Memang sungguh pahit jika hidup selalu dalam kesulitan dan kehimpitan. Jadi bawaannya selalu iri dan cemburu dengan kebahagiaan orang lain.


iya tuh gw juga kesel banget bacanya tapi inilah juga si YPI ini juga udah tau Miss Universe itu butuh spokesperson X(


Yah tapi emang kenyataan, ayuma begitu speaking skillnya. Mau ngomong apa.......... kenapa juga ayuma jawabannya begitu, bukan pertanyaan hapalan jd pusing kali
Aduh maap kalo kesannya julid
Kirana
Dark green members are SEMI-ACTIVE posters.
Dark green members are SEMI-ACTIVE posters.
 
Posts: 308
Joined: Wed Jan 11, 2017 3:21 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 64
Date of Birth: 12 Oct 1988
Gender: Female
Sexual Orientation: -----------
Profession: ***
Hobbies/Interests: Reading
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby babiho » Sun Mar 08, 2020 2:42 am

Kepala Ayuma butuh diketok dari belakang, dalam sehari 2 kali ditanyain jawabnya muter muter,
Zizi: Ayuma, kamu kan udah kenal zozi nih, ngomongin apa saja tadi?
Ayuma: iya kita tadi ngobrol ngobrol pas duduk dibelakang hihihehehihi...
Zizi: iya ngomongin apa itu yg ingin kutau....zizi udah geram aja tpi dibawa ketawa :%))

Berikut, kenapa kamu yg harus jdi miss uniperez?
Ayuma: muteeerrr kali ciliwang trus jalan kaki kebogor nyampenya dipulo gading >:)
Kebiasaan jawanya perlu dihilangin yg banyak tata krama dulu sebelum ketopik bahasan.
Ayuma harus lebih to the point dalam menjawab sesuatu. Bila perlu seperti jihane gk perlu perez: Haters? Ya diblock daripada mengganggu. Singkat dan pertanyaan terjawab. Daripada muter muter gk jelas.
Otak fokuskan sama pertayaan, puteri indonesia sudah lewat jadi gk perlu lgi menjawab pake filsafat yang bertele tele.
babiho
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
 
Posts: 5213
Joined: Thu Feb 23, 2012 1:15 pm
Location: somewhere
Country: Bhutan (bt)
Reputation: 3662
Real Life Name/Nick: lalala
Date of Birth: 21 Dec 1997
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: whatever
Hobbies/Interests: All in life
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby Kirana » Sun Mar 08, 2020 3:05 am

bachan wrote:Hadeh Ayuma kok jawabnya kayak ngono si mbakyu bukan pertanyaan hapalan sih ya ...padahal simple banget kan pertanyaannya ini loh impian kamu yg udah dikejar2 sampai persiapan tiga tahun =O/ YPI oh YPI kenapa kau buang itu Olivia ~X(


Hahhaha ini banget! 1 suara !!!!
Kirana
Dark green members are SEMI-ACTIVE posters.
Dark green members are SEMI-ACTIVE posters.
 
Posts: 308
Joined: Wed Jan 11, 2017 3:21 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 64
Date of Birth: 12 Oct 1988
Gender: Female
Sexual Orientation: -----------
Profession: ***
Hobbies/Interests: Reading
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby Kirana » Sun Mar 08, 2020 3:08 am

babiho wrote:Kepala Ayuma butuh diketok dari belakang, dalam sehari 2 kali ditanyain jawabnya muter muter,
Zizi: Ayuma, kamu kan udah kenal zozi nih, ngomongin apa saja tadi?
Ayuma: iya kita tadi ngobrol ngobrol pas duduk dibelakang hihihehehihi...
Zizi: iya ngomongin apa itu yg ingin kutau....zizi udah geram aja tpi dibawa ketawa :%))

Berikut, kenapa kamu yg harus jdi miss uniperez?
Ayuma: muteeerrr kali ciliwang trus jalan kaki kebogor nyampenya dipulo gading >:)
Kebiasaan jawanya perlu dihilangin yg banyak tata krama dulu sebelum ketopik bahasan.
Ayuma harus lebih to the point dalam menjawab sesuatu. Bila perlu seperti jihane gk perlu perez: Haters? Ya diblock daripada mengganggu. Singkat dan pertanyaan terjawab. Daripada muter muter gk jelas.
Otak fokuskan sama pertayaan, puteri indonesia sudah lewat jadi gk perlu lgi menjawab pake filsafat yang bertele tele.


Atau dia lg buying time kali bang... mikir dulu bingung mau jawab apa
Makanya diputer dl, ke bhineka tunggal ika lah... dst dst
Kirana
Dark green members are SEMI-ACTIVE posters.
Dark green members are SEMI-ACTIVE posters.
 
Posts: 308
Joined: Wed Jan 11, 2017 3:21 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 64
Date of Birth: 12 Oct 1988
Gender: Female
Sexual Orientation: -----------
Profession: ***
Hobbies/Interests: Reading
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby babiho » Sun Mar 08, 2020 3:13 am

dizzkha wrote:
bachan wrote:
dizzkha wrote:Itu bedinde2 negeri antah berantah sudah mulai buat trit2 perundungan buat Ayuma... Giring terooss... Sepertinya hidup mereka ga ada bahagia2nya, selain nyela kuin negara lain.

Kapan mereka bisa insaf dan sedikit dewasa dan bijaksana ya dalam memposting dan bermedia. Memang sungguh pahit jika hidup selalu dalam kesulitan dan kehimpitan. Jadi bawaannya selalu iri dan cemburu dengan kebahagiaan orang lain.


iya tuh gw juga kesel banget bacanya tapi inilah juga si YPI ini juga udah tau Miss Universe itu butuh spokesperson X(


Mungkin target YPI sementara ini belum kron dulu kali ya, mungkin cukup 5 besar. Berkaca dari wakil vietnam masuk 5 besar dengan english yang seadanya. :%))

Btw, Ayuma ini terlihatnya seperti orang yang mau belajar dan berusaha, ga mudah puas maksudnya. Then, kita lihat saja... semoga comskill dia akan bertambah baik dengan dukungan Timnya yang pasti sudah tau apa yang harus mereka lakukan untuk Ayuma. Tapi, jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi, krn tentu saja akan sulit jika comskill Fred jadi standarnya.

Negara atas yang men-declare powerhouse aja tahun kemarin gagal membuat wakilnya menjadi spokesperson.

Benar, YPI sepertinya memang incar MS tahun ini,
Mereka pasang strategi baru, dpt mahkota kecil dulu,
Siapa sih yg gk ingin menang Miss Universe? Tpi sepertinya ypi realistis untuk saat ini.
Ypi itu gk melulu memikirkan Miss Universe, tpi tetap jg mikirin kebutuhan dapur.
Jadi tetap saja memikirkan pihak sponsor.
Kenapa pl pda julid dan kubu kubuan thun kemarin? Jolene hampir lebih banyak mengemban tugas (kunjungan sponsor) dari fred.
Itu gk bagus buat kesehatan organisasi. Disisi lain jolene merasa lebih laris dari PI sesungguhnya. Disisi lain fred lebih ingin fokus training ke Miss Universe. Dua duanya merasa benar.
Harus diakui prestasi fred bukan kalengan ya, tpi apalah arti prestasi klo gk ada perdamaian seperti kata Bunda Anne!
Ypi lebih fokus keputeri yg bisa diredam ambisinya.
Mungkin tahun depan kita akan dikasih type Whulandary/ frederika yg sangat ambisius menuju universe.
babiho
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
 
Posts: 5213
Joined: Thu Feb 23, 2012 1:15 pm
Location: somewhere
Country: Bhutan (bt)
Reputation: 3662
Real Life Name/Nick: lalala
Date of Birth: 21 Dec 1997
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: whatever
Hobbies/Interests: All in life
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby touchedbyanangel » Sun Mar 08, 2020 3:57 am

Mpok Zozi mikir, ini pewong ngomong apa seh??
Eamng kebanyakan, nggak semua sich...kalo kontestan2 pageant di Indonesia kalo jawab pertanyaan ( Dalam bahasa Indonesia pun ) dari para juri suka ngomong ngalur ngidul nggak jelas, nggak nyambung dan kadang2 aku jadi pusing sendiri.
Untuk bs ngomong articulate kyk Fred waktu setahun nggak bakal cukup, apalagi harus ngomong di depan penonton dan juri dgn memakai bahasa yg bukan bahasa ibu, dia harus benar2 kerja extra keras setahun ini.
touchedbyanangel
PREDICTIONISTS are known to give sharp & accurate pageant forecasts.
PREDICTIONISTS are known to give sharp & accurate pageant forecasts.
 
Posts: 9447
Joined: Sat May 09, 2009 3:06 am
Location: cmh
Country: Uganda (ug)
Reputation: 2889
Real Life Name/Nick: gussy
Date of Birth: 21 Dec 2008
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: bounty hunter
Western Zodiac Sign: Aquarius
Chinese Zodiac: Ox
Hobbies/Interests: Pet, reality show, shopping, movies, traveling etc
Message: Write a message here

  • 1

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby dizzkha » Sun Mar 08, 2020 4:11 am

Nah. Masukan2 seperti ini yang perlu dibaca, didengar, dan diterapkan oleh para Puteri dan Tim.

Just curious, ada ga sih tim para puteri atau puterinya sendiri yang suka mampir ke sini. Kalo jaman dulu gue rasa masih ada, tapi gw kok ga yakin ya saat sekarang, dengan begitu banyaknya medsos. Malah pada asik serang antar kubu.

Terus terang, hingga sekarang gw masih menganggap hanya forum di sini yang masih bisa diandalkan: kritis, realistis, positif, dan konstruktif. Kalo puteri (tim)nya mau denger masukan akan didukung, kalo puteri (tim)nya ndablek mau2nya sendiri, sok paling tahu, pinter, dan pengalaman, hati2 tulisan akan lebih tajam dibandingkan pedang. Karena gw yakin dan percaya, forumers di sini sama sekali tidak punya conflict interest apa2. Ga pengen kenal juga sama si Puteri, ga pengen cari kerja, atau hal lain, kecuali semata2 hanya karena senang dan enjoy.
dizzkha
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 1152
Joined: Thu Dec 17, 2009 2:07 pm
Location: Jkt
Country: Indonesia (id)
Reputation: 657
Date of Birth: 01 Oct 1994
Gender: Male
Sexual Orientation: -----------
Profession: professional
Hobbies/Interests: nothing
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby touchedbyanangel » Sun Mar 08, 2020 4:41 am

dizzkha wrote:Nah. Masukan2 seperti ini yang perlu dibaca, didengar, dan diterapkan oleh para Puteri dan Tim.

Just curious, ada ga sih tim para puteri atau puterinya sendiri yang suka mampir ke sini. Kalo jaman dulu gue rasa masih ada, tapi gw kok ga yakin ya saat sekarang, dengan begitu banyaknya medsos. Malah pada asik serang antar kubu.

Terus terang, hingga sekarang gw masih menganggap hanya forum di sini yang masih bisa diandalkan: kritis, realistis, positif, dan konstruktif. Kalo puteri (tim)nya mau denger masukan akan didukung, kalo puteri (tim)nya ndablek mau2nya sendiri, sok paling tahu, pinter, dan pengalaman, hati2 tulisan akan lebih tajam dibandingkan pedang. Karena gw yakin dan percaya, forumers di sini sama sekali tidak punya conflict interest apa2. Ga pengen kenal juga sama si Puteri, ga pengen cari kerja, atau hal lain, kecuali semata2 hanya karena senang dan enjoy.


Kemungkinan nggak ya, seperti yg kamu bilang sendiri mereka udah terlalu banyak liat komen2 di sosmed dan kebanyakan dari para alay yg baru ngikutin pageants. Mereka jadi berfikir semua PL itu sama saja jadi nggak perlu didengarkan. Apalagi puteris yg punya duta yg banjar, mereka bisa cari the best pageant coach money can buy. Masih bagus kalo Puterinya dikelilingi oleh orang2 yg bener2 pengen dia maju dan menang tanpa diembel2i kepentingan2 pribadi.
touchedbyanangel
PREDICTIONISTS are known to give sharp & accurate pageant forecasts.
PREDICTIONISTS are known to give sharp & accurate pageant forecasts.
 
Posts: 9447
Joined: Sat May 09, 2009 3:06 am
Location: cmh
Country: Uganda (ug)
Reputation: 2889
Real Life Name/Nick: gussy
Date of Birth: 21 Dec 2008
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: bounty hunter
Western Zodiac Sign: Aquarius
Chinese Zodiac: Ox
Hobbies/Interests: Pet, reality show, shopping, movies, traveling etc
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby melati1021 » Sun Mar 08, 2020 4:52 am

melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby bachan » Sun Mar 08, 2020 5:43 am

Akhirnya gw baru bisa bener2 denger full speechnya Olivia secara waktu nonton streaming tersendat2. I was mesmerized with her speech. It was the best speech ever and she really nail it. Dia ini PS nya sekaliber Fred malah mungkin lebih ya kalau menurut gw trus juga cantiknya bisa lebih diterima secara umum dibanding Ayuma dan juga Fred. Sebenarnya YPI dan kasih bunda legowo aja kalau mau paksakan si Ayuma ke MI aja kan cuma ada speech yg bisa dihafal trus si Jihane tetap ke Supra
bachan
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 182
Joined: Sun Feb 01, 2015 5:55 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 77
Real Life Name/Nick: bachan
Date of Birth: 16 Dec 1990
Gender: Female
Sexual Orientation: Straight
Profession: Pengangguran
Western Zodiac Sign: Sagittarius
Chinese Zodiac: Snake
Hobbies/Interests: reading, internet
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby Gundala » Sun Mar 08, 2020 11:07 am

bachan wrote:Akhirnya gw baru bisa bener2 denger full speechnya Olivia secara waktu nonton streaming tersendat2. I was mesmerized with her speech. It was the best speech ever and she really nail it. Dia ini PS nya sekaliber Fred malah mungkin lebih ya kalau menurut gw trus juga cantiknya bisa lebih diterima secara umum dibanding Ayuma dan juga Fred. Sebenarnya YPI dan kasih bunda legowo aja kalau mau paksakan si Ayuma ke MI aja kan cuma ada speech yg bisa dihafal trus si Jihane tetap ke Supra


Ini memang mystery bagi nenek yg dari awal suka sama Olivia. Kalo memang YPI nggak niat menangin bekas anak asuhan cik Lily dikarenakan nggak mau tersaingi... ya jgn dilolosin audisi dong? Susah amat. Kan kasian cewek sekaliber ini dipasang di Top 11 doang trus dilewatin sama si muka penyok Putu Ayu Saraswati.
Gundala
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
 
Posts: 2851
Joined: Sun Feb 15, 2009 4:53 pm
Location: United Kingdom
Country: United Kingdom (uk)
Reputation: 2320
Real Life Name/Nick: Marty
Date of Birth: 16 Sep 1922
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Interior Architect
Western Zodiac Sign: Virgo
Chinese Zodiac: Rat
Hobbies/Interests: none of your business
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby Gundala » Sun Mar 08, 2020 11:11 am

dizzkha wrote:Nah. Masukan2 seperti ini yang perlu dibaca, didengar, dan diterapkan oleh para Puteri dan Tim.

Just curious, ada ga sih tim para puteri atau puterinya sendiri yang suka mampir ke sini. Kalo jaman dulu gue rasa masih ada, tapi gw kok ga yakin ya saat sekarang, dengan begitu banyaknya medsos. Malah pada asik serang antar kubu.

Terus terang, hingga sekarang gw masih menganggap hanya forum di sini yang masih bisa diandalkan: kritis, realistis, positif, dan konstruktif. Kalo puteri (tim)nya mau denger masukan akan didukung, kalo puteri (tim)nya ndablek mau2nya sendiri, sok paling tahu, pinter, dan pengalaman, hati2 tulisan akan lebih tajam dibandingkan pedang. Karena gw yakin dan percaya, forumers di sini sama sekali tidak punya conflict interest apa2. Ga pengen kenal juga sama si Puteri, ga pengen cari kerja, atau hal lain, kecuali semata2 hanya karena senang dan enjoy.


Dizzkha... kamu kayaknya musti sering mampir kesini deh. Kalau nggak kita2 yg tetua di sini serasa ngomong sendiri tanpa ada reaksi yg bener. Nenek juga mikirnya gitu, ngga ada lagi yg mampir ke sini utk baca komen kita krn sdh di-branded pasti negatif dan nyakitin perasaan mrk yg bak bidadari tak berdosa itu.

Kadang nenek mikirnya; si Toma yg dulu salahsatu dari kita apa msh baca ocehan kita di sini nggak sih? Kan dia skrg udah punya coach group sendiri sama Fiza. Mustinya sih inget kita, tapi kalo nggak ya nggak apa2.
Gundala
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
ELITES are highly regarded as FINEST posters of Missosology.
 
Posts: 2851
Joined: Sun Feb 15, 2009 4:53 pm
Location: United Kingdom
Country: United Kingdom (uk)
Reputation: 2320
Real Life Name/Nick: Marty
Date of Birth: 16 Sep 1922
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Interior Architect
Western Zodiac Sign: Virgo
Chinese Zodiac: Rat
Hobbies/Interests: none of your business
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby bachan » Sun Mar 08, 2020 12:06 pm

Gundala wrote:
bachan wrote:Akhirnya gw baru bisa bener2 denger full speechnya Olivia secara waktu nonton streaming tersendat2. I was mesmerized with her speech. It was the best speech ever and she really nail it. Dia ini PS nya sekaliber Fred malah mungkin lebih ya kalau menurut gw trus juga cantiknya bisa lebih diterima secara umum dibanding Ayuma dan juga Fred. Sebenarnya YPI dan kasih bunda legowo aja kalau mau paksakan si Ayuma ke MI aja kan cuma ada speech yg bisa dihafal trus si Jihane tetap ke Supra


Ini memang mystery bagi nenek yg dari awal suka sama Olivia. Kalo memang YPI nggak niat menangin bekas anak asuhan cik Lily dikarenakan nggak mau tersaingi... ya jgn dilolosin audisi dong? Susah amat. Kan kasian cewek sekaliber ini dipasang di Top 11 doang trus dilewatin sama si muka penyok Putu Ayu Saraswati.


Iya nek ampir aja kita dapat yg upgrade dari Fred baik PS, Brain and Body sedihnya dibuang begitu aja :%(( . Body nya Olive lebih slim dari Fred cuma tinggal di tone, mukanya udah nyerempet kaya Zhang ziyi palingn PR nya rambutnya aja yg terlihat tipis . Mau coba positive thinking aja deh mungkin bukan karena YPI anti ama bekasan dari pejen sebelah cuma memang momentnya olive nggak pas ada Ayuma yg udah jadi kekepan bertahun2 jadi posisi dia nggak bisa diganggu gugat nah trus si Putu Ayu ini juga kalau liat link nya gila2an banyak orang2 penting. Karena kalau yg sebelum2nya lulusan dari pageant sebelah kalau menurut gw memang masih kurang pas di top tiga macam si Kidung kalau senyum miring2. Ini aja nih si Olivia udah paket komplit spesial pakai telor
bachan
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
MISSOSOLOGISTS are OFFICIALLY part of the MISSOSOLOGY FAMILY.
 
Posts: 182
Joined: Sun Feb 01, 2015 5:55 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 77
Real Life Name/Nick: bachan
Date of Birth: 16 Dec 1990
Gender: Female
Sexual Orientation: Straight
Profession: Pengangguran
Western Zodiac Sign: Sagittarius
Chinese Zodiac: Snake
Hobbies/Interests: reading, internet
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby melati1021 » Sun Mar 08, 2020 8:25 pm

babiho wrote:Kepala Ayuma butuh diketok dari belakang, dalam sehari 2 kali ditanyain jawabnya muter muter,
Zizi: Ayuma, kamu kan udah kenal zozi nih, ngomongin apa saja tadi?
Ayuma: iya kita tadi ngobrol ngobrol pas duduk dibelakang hihihehehihi...
Zizi: iya ngomongin apa itu yg ingin kutau....zizi udah geram aja tpi dibawa ketawa :%))

Berikut, kenapa kamu yg harus jdi miss uniperez?
Ayuma: muteeerrr kali ciliwang trus jalan kaki kebogor nyampenya dipulo gading >:)
Kebiasaan jawanya perlu dihilangin yg banyak tata krama dulu sebelum ketopik bahasan.
Ayuma harus lebih to the point dalam menjawab sesuatu. Bila perlu seperti jihane gk perlu perez: Haters? Ya diblock daripada mengganggu. Singkat dan pertanyaan terjawab. Daripada muter muter gk jelas.
Otak fokuskan sama pertayaan, puteri indonesia sudah lewat jadi gk perlu lgi menjawab pake filsafat yang bertele tele.

jadi pingin ketawa sama yg di garis bawahi itu.
Mungkin krn ada ibu Puteri di sebelahnya yg juga mungkin mempunyai kebiasaan jalan2 muter2 dulu...ke ciliwung, bogor, pulo gading (banjir) belok ke pulo mas, banjir ke banteng...jadi latah ngomongnya juga muter2 dulu...

Lupa kali Ayu, kalau ini sudah bukan panggung PI 2020 yg banyak bapak2 dan ibu2 pejabat yg suka ngomong2 muter2
Lupa kalau Ayu sudah menang di PI , sudah tdak perlu berbahasa flowery inggih2..mbonten buk..niku..ono opo...lagi, tetapi lebih ke to the point, concise and clear..harus belajar ngomong to the point 3 minute. Every person has only 3 minutes to listen (human nature). Usahakan ber-ps dalam waktu 3 minute.. No more Bhineka Tunggal Ika, no more Pancasila. no more talking about religion, ethics. no more.

Sekarang karena tinggal satu apartment biasakan berbahasa Inggris, kurangin ber bahasa Indonesia. bertiga itu sama ayu bali, sama Jihane, bahkan kalau perlu sama chaperone berbahasa Inggris juga, Jadi otaknya terbiasa berbahasa inggris.

Seperti ini nih??
masa jawabannya begini. Ke
enggak banget disini "pada akhirnya penilaian juri" khan ini sudah ke International,
you should bring your message, your advocate, your voice, your view point to dunia/masyarakat International. bukan dewan juri lagi.... Ngapain bawa message ke International yg untuk di nilai Juri...dih..ampun.. =O/
mungkin belajar PS sama Mbak Fred...karena dia yg telah berhasil dari senior2 yg lain. Atau ada Zozi, Tanya sama Zozi apa sih sebaiknya yg harus di sampaikan, nasihat2 apa yg terbaik bagi zozi yg bias memperbaiki PSnya Ayu.

Kalau Putu Ayu..



Nah untuk Jihane, kalau bias ngomongnya agak di pelan2 tdk terlalu cepat, biar orang bias lebih mengerti....3 minute concise and clear not fast speaking ..kaya orang lagi twister tounge.
melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby melati1021 » Sun Mar 08, 2020 11:23 pm


Ada yg kangen dgn trio ini???
melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby melati1021 » Sun Mar 08, 2020 11:42 pm





\



Last edited by melati1021 on Mon Mar 09, 2020 3:59 am, edited 1 time in total.
melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby melati1021 » Mon Mar 09, 2020 3:33 am

melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby melati1021 » Mon Mar 09, 2020 4:25 am

OOT: ini soal Kalista yg tdk di akui Pemprov Sumbar, padahal dia khan RU3 koq bisa2nya, gimana kalau unplaced, tambah2 marah2nya mungkin Pemprovnya

melati1021
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
CORRESPONDENTS are OFFICIAL pageant REPORTERS & PHOTOGRAPHERS of Missosology.
 
Posts: 7545
Joined: Fri Dec 19, 2008 4:11 pm
Country: Tuvalu (tv)
Reputation: 1582
Date of Birth: 01 Jan 1916
Gender: Female
Sexual Orientation: Asexual
Profession: Professional
Hobbies/Interests: Pageant, art.
Message: Write a message here

  • 0

Re: ♔ PUTERI INDONESIA 2020 - AYU MAULIDA PUTRI ♔

Postby TomaG » Mon Mar 09, 2020 8:14 am

Test
Gw coba post message gak bisa kepost
TomaG
INTERMEDIATES are EVOLVING posters.
INTERMEDIATES are EVOLVING posters.
 
Posts: 1
Joined: Mon Mar 09, 2020 8:08 am
Country: Indonesia (id)
Reputation: 0
Real Life Name/Nick: TomaG
Date of Birth: 21 Dec 1953
Gender: Male
Sexual Orientation: Asexual
Profession: professional
Western Zodiac Sign: Scorpio
Chinese Zodiac: Pig
Hobbies/Interests: food, art, music
Message: Write a message here

PreviousNext

Return to Miss Universe

Who is online

Users browsing this forum: Andrewsix, Bobbystync, chechelles, DanielSobia, Donaldrop, Frankx, Kuznetsovqsz, Mariana Erwin, PatrickNix, Philippinesupporter1998, wiseguy

beauty queens

© Missosology's International Pageant Coverages ©
Mister Supranational Miss Eco International Mister Universal Ambassador
Mister Supranational Miss Eco International Mister Universal Ambassador
Miss Intercontinental Mister International Miss Cosmopolitan World
Miss Intercontinental Mister International Miss Cosmopolitan World
Miss Grand International Face of Beauty International Miss Supermodel Worldwide
Miss Grand International Face of Beauty International Miss Supermodel Worldwide
Mister Global Miss Supranational Miss Earth
Mister Global Miss Supranational Miss Earth
Miss International Miss World Miss Universe
Miss International Miss World Miss Universe
Man of the World World Beauty Queen Manhunt International
Man of the World World Beauty Queen Manhunt International


contact us to advertise with missosology